.
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Mei 2014

Inilah Trik Rahasia Untuk Membuat Email Instan Dalam 5 Detik



http://nyeduhkopi.blogspot.com/2014/05/cara-membuat-email-aspal-asli-tapi-palsu.html
Adakalanya ketika kita sedang melakukan aktifitas berinternet ria di dunia maya, kita tiba tiba saja diharuskan untuk mencantumkan alamat email kita, entah itu untuk keperluan, blogwalking, berkomentar di forum-forum di internet atau misalnya ketika kita mendarat di sebuah situs untuk mendownload sebuah game, file atau lagu, sedangkan Anda tidak ingin memberikan alamat email utama atau alamat asli Anda karena faktor Privasi atau Keamanan.


Membuat email baru tentunya membutuhkan waktu yang lama dan membosankan, untuk itu kita bisa gunakan beberapa email abal abal bin instan (Beberapa diantaranya hanya dapat diakses/dipakai dalam tempo tertentu) tetapi tetap dengan layanan yang hampir sama sama dengan email pada umumnya. Seperti Gmail, Yahoo mail dll.

Untuk membuat email yang cepat dan tanpa berbelit-belit, tanpa pendaftaran dan tanpa sandi serta beberapa diantaranya adalah email sekali pakai tersebut cukuplah mudah, hanya saja sebelum membuat email abal abal bin instan tersebut kia perlu memahami beberapa aturan main yang akan sangat krusial bila kita langar.

Yang patut kita perhatikan adalah jangan sekali kali mengirim informasi sensitif misalnya seperti data keuangan, informasi pribadi yang tidak ingin diketahui orang lain selain anda, atau berkas apapun yang bersifat privat dan khusus untuk anda. Karena siapapun bisa membacanya setelah mereka bisa menebak nama email dan kotak pesan Anda!

Karena  email yang masuk dan diterima dapat dilihat oleh siapa saja yang mengetahui nama email anda ini sebelum masa kadaluarsanya. jadi sebaiknya anda perlu berhati-hati :)

Yang Kedua, Hindari SPAM, email komersial yang tidak diminta dan newsletter dengan menggunakan alamat email sementara ini pada website, guestbook, forum, ketika menulis komentar atau setiap kali alamat email diperlukan, yang ini termasuk dalam kode etik alias akhlak kita di dunia maya.

Bagikan alamat email anda  yang sebenarnya hanya dengan orang yang Anda kenal dan percaya.

Nah Tanpa perlu berbasa basi lagi, Berikut adalah beberapa situs yang bisa anda gunakan untuk keperluan darurat di internet.

Langsung saja, silahkan cek situs-situs penyedia email instan bin anonim berikut ini. ;-)

www.mailnesia.com
Tulis alamat email anda dengan format emailanda@mailnesia.com, begitu klik alamat email anda akan langsung jadi.

www.mailinator.com
Isilah dengan alamat email anda dengan format emailanda@mailinator.com

www.10minutemail.com
10minutemail, Email instan dengan waktu kadaluwarsa 10 menit.

www.mailcatch.com

www.temporaryInbox.com adalah layanan email sementara dan sederhana yang mudah dan memungkinkan anda  memberikan alamat email  dalam format yang berbeda-beda

www.guerrillamail.com



www.jetable.org adalah email sementara yang memungkinkan anda mengatur waktu rentang kadaluwarsa dan juga mem-forward (meneruskan) isi pesan ke alamat email anda yang sebenarnya.

www.mytrashmail.com

http://nyeduhkopi.blogspot.com/2014/05/cara-membuat-email-aspal-asli-tapi-palsu.html

www.MailExpire.com email sementara dengan waktu kedaluwarsa 12 jam selama 3 bulan.

Semoga bermanfaat :-)

0 komentar

Posting Komentar

* Dipersilahkan bagi pembaca sekalian untuk memberikan tanggapan, kritik dan sarannya di kolom komentar agar blog ini bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

* Komentar dari Robot spam serta yang mengandung Link Aktif di kolom komentar tidak akan ditampilkan.