.
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 06 Maret 2016

Hati-Hati ! 20 Kata Motivasi Bisnis Ini Paling Rentan Bikin Orang Jadi Sukses


 Inspirasi dan motivasi untuk menuju bisnis yang sukses bisa datang dari mana saja, namun percayakah anda bahwa guru yang terbaik untuk kita adalah pengalaman?

Tentunya jawaban yang muncul tidaklah harus semata mata "ya", tapi yang jelas berbagai pengalaman hidup kita selama ini sudah pasti telah memberikan banyak pelajaran pelajaran penting yang secara langsung maupun tidak telah sangat berguna untuk kita agar bisa terus mengembangkan usaha/bisnis kita menuju ke arah yang lebih baik.

20 Motivasi Bisnis Sukses Inspirasional Tokoh Dunia 


Pada kesempatan kali ini admin akan mengajak para pembaca yang budiman untuk bersama sama belajar dari berbagai pengalaman hidup orang lain melalui kata kata motivasi bisnis dari para motivator terkenal dan para praktisi bisnis terkemuka dunia. sah sah saja bukan apabila kita belajar dari pengalaman siapa saja?


Tapi kali kita bukan belajar kepada sembarang orang loh.. Melainkan pelajaran pelajaran dalam dunia bisnis yang sukses itu akan kita ambil dari kata kata bijak dan kata kata motivasi dari para tokoh besar, para pemimpin dan juga para pebisnis sukses kelas dunia yang pastinya kiprah, prestasi, rekam jejak hidup dan namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Alhasil, semoga dengan banyak belajar pada orang orang sukses pada hari ini, akan membawa kesuksesan dan hasil yang terbaik di masa depan dengan mengikuti jejak langkah mereka yang telah lebih dahulu menggapai keberhasilan dan kesuksesan pada zaman dan bidangnnya masing masing.


Baiklah pembaca, berikut ini adalah kumpulan kutipan motivasi sukses dari para Leader dan tokoh tokoh bisnis kelas dunia, Selamat berjuang dan selamat bertansformasi menuju kesuksesan. :)


1. Sukses adalah melewati satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tanpa kita kehilangan semangat (Motivasi Sukses Abraham Lincoln)

2. "Masa depan adalah yang paling penting, itulah sebabnya saya tidak terlalu sering menoleh ke belakang." (Kata Motivasi Bill Gates)

3. "Anda membutuhkan sebuah tim yang kuat, karena tim yang biasa-biasa saja akan memberikan hasil-hasil yang biasa-biasa saja , seberapa baikpun dikelolanya. (Kata kata Motivasi Bisnis dari Bill Gates)



4. "Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya."
(Motivasi Bisnis Peter Drucker)


5. Persiapan Sebelum Memulai Akan Menyelamatkanmu dari Penyesalan (Kalimat Motivasi Ali Bin Abi Thalib)



6. Perubahan bukanlah ancaman, namun ia adalah peluang, Bertahan bukanlah tujuan, transformasi menuju kesuksesan adalah tujuan. (Kata kata Motivasi bijak Seth Godin)


7. "Bahkan ketika anda telah berada di jakur yang benar, anda akan tetap tergilas bila hanya duduk duduk saja di sana". –(Motivasi bisnis sukses Will Rogers)


8. "Yang harus anda lakukan adalah Memodifikasi mimpi mimpi anda dan juga mendayagunakan keahlian". – Kutipan Kata Motivasi bijak Bisnis Jim Rohn


9. "Untuk Sukses, Anda harus memiliki hati pada bisnis anda, dan memiliki bisnis dalam hati anda". (Sr. Thomas Watson)

10. "Setiap pencapaian dimulai dengan keputusan untuk mencoba". – Unknown


11. "Yang pertama mendapat isi daging dan yang kedua akan mendapat cangkang". – Andrew Carnegie

12. "Apakah anda berpikir anda bisa atau anda berpikir anda tidak bisa, dua duanya anda benar ! " Henry Ford

13. "Sebuah bisnis pasti membuat anda terlibat yaitu kepada kesenangan, atau pada melatih insting anda". –motivasi sukses Richard Branson


14. "Kita mendapatkan rasa takut ketika kita duduk duduk saja. dan kita menghilangkannya dengan melakukan sesuatu. Ketakutan adalah cara alamiah dalam memperingatkan kita untuk melakukan kesibukan". (Dr. Henry Link)


15. "Jangan Menyerah, Hari ini memang berat, besok mungkin lebih buruk, tapi lusa pasti Matahari akan kembali bersinar" (Kata Motivasi dari Jack )
16 "Seseorang tidak boleh melupakan keluarganya demi bisnis". Walt Disney

17. "Kadang kadang ketika anda berinovasi, anda melakukan kesalahan. yang terbaik dari hal itu adalah mengakuinya secepatnya dan melakukan perbaikan dengan inovasi anda yang lainnya". – Steve Jobs

18. "Orang sukses adalah orang yang menemukan bahwa apa yang akan terjadi pada bisnisnya bila pesaingnya melakukannya lebih dulu darinya". Roy L. Smith

19. Bisnis lebih menyenangkan daripada game manapun (Lord Beaverbrook)

20 "Jika ingin lebih berhasil dari orang lain, kita tidak punya pilihan, kecuali bekerja dengan lebih keras dan rajin." (Motivasi Ann Wan Seng)




Baca Artikel Menarik Lainnya :  





1 komentar

Arifin Tjokro 3 Februari 2017 pukul 17.09

terima kasih, kata-kata motivasi yang sangat menginspirasi.
Salam sukses!

Posting Komentar

* Dipersilahkan bagi pembaca sekalian untuk memberikan tanggapan, kritik dan sarannya di kolom komentar agar blog ini bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

* Komentar dari Robot spam serta yang mengandung Link Aktif di kolom komentar tidak akan ditampilkan.